SUARABMI.COM - Fenomena susahnya nagih hutang sudah bukan barang rahasia lagi dikalangan semua orang termasuk dikalangan BMI.

Beratnya mengembaikan hutang membuat banyak orang lupa daratan hingga banyak dari mereka malah justru berbalik mengancam dan menghilang begitu saja.

Tak satu atau dua orang yang bernasib demikian, dimana si penghutang merasa sudah lunas hutangnya dengan memblokir semua kontak dan menghilang, naudzubillah...! semoga kita semua dijauhkan dari berhutang tak mau menyaur.

Salah satunya adalah yang dialami oleh Adi Usna, salah satu TKI di Taiwan yang meminjamkan uang kepada (dulu) rekannya yang kaburan senilai 28 ribu NT dan sekarang menghilang entah kemana.
[ads-post]
Kepada suarabmi.com ia bertutur dan bermaksud mencari orangnya dengan harapan komunikasi antara Adi dan Slamet Riyanto asal Semarang Jawa Tengah kembali terjalin karena hutangnya hingga kini belum terbayar.

"sy minta tolong carikan teman saya yg kaburan dia pinjam uang saya 28000nt janji cuman beberapa bulan tapi sdh setahun lebih tdk mau bayar dan kontaknya hilang" ungkapnya kepada suarabmi.com

Adi berharap dengan dipostnya berita ini yang bersangkutan membaca dan menghubunginya untuk menyelesaikan tanggungannya, tidak hanya uang namun juga barang-barang yang dulu ia pinjam kepadanya termasuk smartphone.
loading...
loading...

Fenomena susahnya nagih hutang sudah bukan barang rahasia lagi dikalangan semua orang termasuk dikalangan BMI.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close