loading...

SUARABMI.COM - Dari Pujianto, salah seorang TKI kaburan di Taiwan asal Blitar dikabarkan meninggal dunia beberapa minggu lalu dan hingga kini keluarga belum menerima kabar terakhirnya sama sekali.

Salah satu keluarga yang ada di Indonesia berusaha mencari infonya namun hingga kini tidak ia dapatkan, lantas menghubungi suarabmi.com untuk bantu up kasus ini.

Menurut Susan penyebab kematian keluarganya itu belum pasti. "Habis kerja lembur terus mandi, setelah itu tidur. Waktunya kerja di bangunin masih nggereng dan 15 menit kemudian mau dibangunin lagu mukanya sudah pucat dan langsung dibawa kerumah sakit" kata Susan kepada suarabmi.com
[ads-post]
Dari Pujianto sendiri dulu bernagkat dari PT. GRAHA CIPTA UTAMA. Keluarga sangat berharap KDEI bisa membantunya menemukan bagaimana kondisi Dari yang dikabarkan meninggal itu.

"Kami sangat memohon bantuan, menurut informasi yang kami dapat, mayatnya ada di Yatung Iyen. Kami di Indonesia hanya bisa menunggu tanpa ada kepastian" kata Susan kepada suarabmi.com.

Sedangkan Satgas KDEI, Tantri Shakina yang dihubungi suarabmi.com beberapa waktu lalu saat dikonfirmasi masalah ini jawabannya 'sudah', namun hingga hari ini keluarga masih menghubungi suarabmi.com dan meminta bantuan terkait jenazah Dari tersebut.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close