loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Fenomena berhutang lalu menghilang sudah bukan hal asing dikalangan BMI, hingga hal membuat para BMI mengadakan grup facebook Pencarian Orang Lupa Bayar Hutang BMI HK.

Dalam sebuah postingan senin (27/3) ada sebuah pengakuan yang mengejutkan dari akun facebook Nini R dimana ia mengatakan setelah ia memposting orang yang berhutang kepadanya, lantas orang tersebut tewas karena terkena serangan jantung.

Dalam unggahan tersebut berbunyi "mksih admin buronan sy udah mati. Sy jadi in artis disini kena serangan jntung lngsung mati hr sabtu 2 hr yg lalu" tulisnya.

Nini mengetahui kematian korban setelah di telpon adik iparnya, namun tidak ada bukti kematian dari keluarganya. Apakah benar kematian itu terjadi atau hanyalah alasan untuk terbebas dari hutangnya.
[ads-post]

"Dosa di ampuni kalai taubat dulu, kalau nggak taubat ya nggak diampuni, saya nagih malah di kata-takain. Ujungnya kabur, saya nagih uang sendiri seperti orang nagis di buat sama dia itu sebelum kabur, Perlu waktu buat ikhlas. Kalau 2 hari suruh ikhlas belum bisa. Yang bikin sakit hati bukan jumlah utangnya. Tapi perlakuam dia. Harusnya punya utang di tagih ngomong baik2 bukan malah ngata-ngatain" tulisnya kesal

Menurut Nini, hutangnya sebesar 15 juta namun bukan nominalnya yang membuatnya sakit hati, adalah kata-katanya saat ditagih yang membuat Nini tak bisa memaafkannya.

Saat dikritik soal pengakuan yang menghebohkan atas penyebab kematian itu Nini pun menjawab, "Yang bikin dia meninggal bukan saya. Emamg saya bisa cabut nyawa orang, Sy ngomong apapun klo Alloh blm ijinkan dia meninggal ya ngk bakal meninggal lah" jelasnya

Fenomena berhutang lalu menghilang sudah bukan hal asing dikalangan BMI, hingga hal membuat para BMI mengadakan grup facebook Pencarian Orang Lupa Bayar Hutang BMI HK.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.