SUARABMI.COM - Sebut namanya SL (28), warga Dusun Senorang Desa Pengengat Kecamatan Pijut Lombok tengah ini gemparkan masyarakat lantaran ia berselingkuh dan membunuh bayi hasil hubungan gelap itu saat sang suami merantau menjadi TKI di Malaysia.

Menurut penuturan Polres Loteng, AKP I Made Yogi Purusa, jasad janin itu ditemukan oleh ipar pelaku bernama Seman 930) dalam balutan kain orange dikubur dalam tanah yang tak begitu dalam.

Kejadian tersebut terjadi pada jum'at lalu (10/3) saat Seman membersihkan halaman rumahnya, tiba-riba menemukan jasad janin tersebut.

Menurut pengakuan pelaku janin itu merupakan hasil hubungan gelapnya dengan seorang petani yang tidak jauh dari rumahnya, janin itu sudah dikubur 3 hari yang lalu.
[ads-post]
Suasana yang begitu ramai, membuat pihaknya harus menerjunkan beberapa personil kepolisian untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Warga juga mendesak supaya pihaknya menangkap ayah dari bayi tak berdosa itu.

“Karena mengundang banyak sekali perhatian, kami segera mengamankan pelaku. Bahkan masyarakat pun mendesak untuk mengamankan ayah biologis dari janin itu dikarenakan perbuatan ini bukan hanya sekali saja dilakukan,” jelasnya.

Mayat janin itu langsung di bawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi. Sedangkan lokasi disterilkan untuk dilakukan proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Semua ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan penyidikan. “Sampai sekarang masih kami dalami, tentu jika sudah cukup bukti akan segera diproses,” pungkasnya.

gambar kicknews
loading...
loading...

Sebut namanya SL (28), warga Dusun Senorang Desa Pengengat Kecamatan Pijut Lombok tengah ini gemparkan masyarakat lantaran ia berselingkuh dan membunuh bayi hasil hubungan gelap itu saat sang suami merantau menjadi TKI di Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close