loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Tini, TKW yang bekerja di Taiwan ini girang karena ditelpon BNI dan dikabarkan mendapat hadiah NT$ 250,000 namun ia harus bayar dan transfer biaya administrasi sebesar NT$ 3000 ke rekening BNI 0383xxxx91 atas nama Alfian Kurniawan.

Berkali-kali disadarkan, Tini bersikeras mentransfer uang tersebut dan berharap hadiah segera merapat kepadanya. 

Bahkan perwakilan KDEI dan Remitance Representatif BNI di Taiwan juga menelponnya, namun ia bersikeras kalau hadiah yang bakal di terimanya akan cair dengan memberikan uang administrasi NT$ 3000.
[ads-post]
Akhirnya Tini dibiarkan karena tidak mengindahkan peringatan kalau hal itu adalah penipuan sebagaimana suarabmi.com selalu memberitakan sebelumnya.

Memang nilai awalnya suruh transfer NT3000 namun setelah transfer pertama sukses sudah pasti dijamin akan ada biaya lagi dan lagi hingga korban sadar nantinya setelah habis puluhan juta rupiah.

Penipuan sejenis ini bukanlah penipuan yang cerdik dan sudah banyak korban dan bahkan beritanya pun bertebaran di internet.

waspadalah sahabat BMI jangan mudah tertipu penipuan sejenis ini. Ketahuilah jika kamu mendapat undian dari Bank atau lainnya pasti kamu akan mendapat pengumuman resmi dan dimuat di media cetak. Semoga yang ebrsangkutan membaca dan sadar sebelum uangnya habis.

Sebutlah namanya Tini, TKW yang bekerja di Taiwan ini girang karena ditelpon BNI dan dikabarkan mendapat hadiah NT$ 250,000 namun ia harus bayar dan transfer biaya administrasi sebesar NT$ 3000.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.