loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Siti Fatimah, TKW asal Lampung Selatan ini kabur dari rumah majikannya beberapa hari yang lalu dan agensi masih mengharap ia kembali.

Sesaat setelah ia kabur, majikan melaporkannya ke Polisi dengan tuduhan mencuri uang dan perhiasan.
[ads-post]
"Maaf admin saya numpang nyari org... mbak siti fatimah masih ada kesempatan buat kamu tuk kembali ke ejen... kemarin u kabur dari rumah majikanmu,majikanmu ada lapor polisi dengan tuduhan pean mencuri uang dan perhiasan.. kembalilah ke ejen mbak siti kita bantu tuk cari majikan baru kalo memang pean gak mau kembali kerja di rmh mjk iku lg (sy yg jamin mbak siti) saya kasihan ma kamu nanti bila kamu ketangkap urusannya bisa panjang terimakasih."  Kata Ernita sebagaimana dilansir suarabmi.com

Pesan kepada semua sahabat BMI, kabur bukan penyelesaian dari permasalahan, kabur adalah tindakan hukum dan resikonya sangat fatal. Carilah pendamping organisasi atau pihak terkait jika mengalami masalah dengan majikan, jangan sekali-kali memutuskan untuk kabur.

Siti Fatimah, TKW asal Lampung Selatan ini kabur dari rumah majikannya beberapa hari yang lalu dan agensi masih mengharap ia kembali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.