loading...

SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan dituduh majikannya melakukan pencurian dengan tuduhan sepihak.

Akibat tuduhan ini, agensipun didatangkan untuk mengambil BMI tersebut dari rumah majikannya dan membawanya serta mengancamnya akan dipenjara dan dideportasi.

"Pulang sepihak karena dituduh ngambil barang majikan dan uang tabungannya sebagai ganti rugi"kata Syafa dalam chat bersama hani Tw.
[ads-post]
Saat dikonfirmasi keberadaan BMI tersebut dan kelengkapan datanya ia menjawab sudah tidak bisa dikontak.

"Belum ke bandara, masih dibawa ke agensi tapi gak tau kemana soalnya dah misah sama temen-temen, jadi gak bisa kontak, semua disita, HP dan uangnya" lanjutnya.

Barangkali ada sahabat BMI yang mengenal BMI dengan akun facebook di atas atau bahkan mengetahui data-datanya bisa menghubungi atau menginformasikannya guna penanganan darurat lebih lanjut.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close