loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Polisi di Chiayi County menangkap enam pekerja Indonesia yang diduga melarikan diri pada 25 Februari lalu dari pekerjaan mereka saat mereka berkumpul di snack bar di daerah Taiwan selatan. 

Polisi dari kantor polisi Beidou dikerahkan di sekitar warung, sementara beberapa petugas berpakaian preman yang menyamar sebagai konsumen mengunjungi toko. 

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan identitas di toko tersebut dan lebih dari 20 orang asing di diperiksa disana. 
[ads-post]
Setelah penyelidikan, polisi menangkap enam orang Wanita Indonesia berusia antara 40 dan 50, karena diduga melarikan diri dari pekerjaan mereka, termasuk satu yang telah melarikan diri dari majikannya tiga tahun lalu. 

Keenam TKW ini sebelumnya bekerja sebagai pengasuh orang tua di Taiwan. Snack bar adalah tempat nongkrong populer bagi pekerja migran, yang kebanyakan adalah dari Indonesia. 

Polisi di Chiayi County menangkap enam pekerja Indonesia yang diduga melarikan diri pada 25 Februari lalu dari pekerjaan mereka saat mereka berkumpul di snack bar di daerah Taiwan selatan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.