DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Akhir-akhir ini banyak sekali beredar informasi mengerikan tentang penculikan anak yang dilakukan oleh orang yang menyamar sebagai orang gila, om tolelet om, penjual, ibu hamil, pengemis dan lainnya.

Informasi tersebut didukung oleh selebaran juga yang mengatasnamakan kepolisian jawa barat dan BINMAS yang tidak diketahui kebenarannya.

Ini bukan merupakan selebaran resmi yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian. Dalam selebaran ini, tidak ada penulisan wilayah kepolisian mana yang mengeluarkan dan tidak ada tanda tangan serta stempel resminya.
[ads-post]
Ternyata informasi tersebut adalah hoax, itu disampaikan oleh akun Instagram @cirebonpower_offical.

Sebelumnya, akun tersebut juga memposting perilaku warga yang menyiksa orang gila di sekitarnya karena terpengaruh isu hoax tersebut.

Pria itu kakinya diikat ke bambu panjang, bagian tangannya juga tampak diikat dan pakaiannya dibuka. Pria itu diarak menggunakan bambu dengan posisi kepala menjuntai di aspal.

Akhir-akhir ini banyak sekali beredar informasi mengerikan tentang penculikan anak yang dilakukan oleh orang yang menyamar sebagai orang gila, om tolelet om, penjual, ibu hamil, pengemis dan lainnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.