loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Waspadalah, mulai 28 Juni 2017 nanti semua orang yang akan keluar atau masuk Taiwan dengan membawa uang tunai lebih dari NT$ 100,000 atau barang senilai USD 10,000 harus melewati pemeriksaan khusus bea cukai untuk mengantisipasi dugaan pencucian uang dan juga menerapkan hukuman bagi si pelanggar.

Barang-barang tersebut akan disita oleh bea cukai atau dikenakan denda sesuai keputusan bea cukai. Pemilik barang tersebut diwajibkan untuk mengangkut barang mereka menggunakan jasa kargo dan mengirimkan uang mereka melalui kilat atau pos atau bank.
[ads-post]
Menurut bea cukai sudah ada 45 pelanggaran dalam hal ini dimana total uang tunai yang dibawake 45 penumpang itu mencapai NT$ 106.800.000 dan emas seberat 10 kg pada tahun 2016 lalu.

Saat ini bagi yang mau meninggalkan Taiwan dan membawa uang tunai atau barang senilai di atas harus disita bea cukai dan dapat diambil ketika mereka kembali ke Taiwan atau dengan membayar denda.

Waspadalah, mulai 28 Juni 2017 nanti semua orang yang akan keluar atau masuk Taiwan dengan membawa uang tunai lebih dari BT$ 100,000 atau barang senilai USD 10,000 harus melewati pemeriksaan khusus bea cukai untuk mengantisipasi dugaan pencucian uang dan juga menerapkan hukuman bagi si pelanggar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.