DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebut saja namanya Bella, wanita ini curhat kalau suaminya yang ia biayai untuk bekerja di Taiwan kini telah menemukan tambatan hati lain dan meninggalkannya.

Dalam curhatannya, Bella bersyukur akhirnya ia mengetahui bagaimana sosok kekasihnya yang sesungguhnya dan ia juga meminta biaya untuk keberangkatannya ke Taiwan dikembalikan.

'Buat Mbaknya, terimakasih ya, karena anda saya jadi tahu siapa sejatinya lelaki yang anda sandari itu... Dengan begitu lelaki yang seperti itu tidak pantas untuk saya perjuangkan lagi & kalau bisa tolong dong mbak bantu laki-laki selingkuhan anda itu untuk mengembalikan semua uang saya yang sudah ia pake untuk berangkat ke Taiwan & akhirnya bertemu dengan anda, saya doakan semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan'

Itulah tulisan Bella sambil melampirkan foto suaminya dan pasangan barunya yang telah membuat suaminya jatuh hati kepadanya di Tanah Formosa.
[ads-post]
Lebih lanjut Bela mengatakan "Silahkan bangga dengan selingkuhan anda karena saya lebih bangga dengan Buah Hati Saya, keturunan dari laki-laki yang anda banggakan, semoga jadi jodoh yang halal" pungkasnya.

Beberapa komentar netizen menjadi penyemangat untuk Bella untuk menghadapi hal ini. "Kebenaran akan sellu jdi pemenang ...ikhlaskan ..allah maha tau yg terbaik buat kita dan dia ...semngat bunda" tulis Amel

Menjadi sebuah pelajaran di era maraknya LDR bagi pasangan suami istri karena desakan ekonomi yang mengharuskan menjadi TKI. Sebagaimana dalam perkataan arab, surga itu dipenuhi dengan sesuatu yang tidak disukai dan neraka itu dipenuhi dengan sesuatu yang sangat digemari, oleh karenanya untuk menuju kepada kesuksesan, layaknya godaan semacam ini untuk dihindari bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan. Kenikmatan yang berujung malu dan penyesalan bagi mereka yang hobi dalam hal ini. save keluarga TKI dari perceraian.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.