-----iklan----
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMHeboh Curhatan Miki Mika tentang perasaanya yang telah dihianati suaminya yang sama-sama TKI juga. Baca sebelumnya: [Video] Diselingkuhi Suami Di Depan Mata di Taiwan Hingga Masuk Rumah Sakit.

Maafin mamah pah, maafin. Ini khilafku ini emosiku. Aku tergoda dengan orang yang senasib denganku. aku dah berusaha sabar dan menerima kenyataan untuk menunggu kesadaran darimu. Aku ingin mengalah tapi hati gak bisa untuk menyerah.

Pikirku bukan untuk diriku, tapi anak kita. Tujuan kita berdua ninggalin dia untuk kebahagiaan dia, kenapa jadi seperti ini?

Aku kuat dengan sakitku, tapi aku gak kuat untuk nahan air mataku kalau aku telpon adek, dia selalu nanyain papah terus..... 'mah.... papah manah?', aku gak kuat pah.

Perih dan gak bisa untuk menahan air mata, kenapa kamu pah? dimana perasaan kamu yang sayang sama kita dulu. Kenapa kamu tega untuk melepas tanggungjawabmu gitu aja? Apa yang buat kamu lupa pah? kenapa kamu biarkan aku berjuang sendirian? kita sekeluarga yang bertahun-tahun bersamamu menyayangimu dengan ketulusan.

Perjuanganku untukmu yang mau kerja di pabrik ku bela-belain hutang karena gak mau kalau kamu pilih job kebun atau pelayaran, karena kami gak akan tega melihatnya. Tapi kenapa begitu mudah kamu lupa dengan kita? Jangan tanyakan ketulusan kita karena sampai kapanpun gak bisa di bandingkan dengan dia.

Untukmu mbak Novita Amelia, selamat ya mbak...! Dah dapat sanjungan dari suamiku, kamu bangga mbak disanjung-sanjung suami orang?

Pertama aku gak terlalu nyalahin kamu ya mbak, karena aku percaya sama kamu yang bilang kenal suamiku ngaku bujang duda dah cerai talak 3, padahal suamiku dah sempat jujur gak seperti itu....

Karena aku percaya sama kamu, apa akhirnya aku tau kalau omongan kamu itu ternyata bohong? ternyata kamu kenal suamiku dan dah tau kalau dia beristri dan ada anak.

Aku menyesal malah percaya dengan sifat lembur, seperti jarum kamu mbak, kamu g mau dibilang perusak rumah tangga orang, tapi kenapa aku dah minta baik-baik tuk ninggalin suamiku namun kamu masih layanin dia?

Mungkin kamu bangga dengar aku akan gugat cerai sama dia, kamu dah dapat omongan gak bakal direstui sama keluarga suamiku, namun kamu masih jalan terus.
[ads-post]
Tolong nasihatin suamiku agar dia telpon ayah dan anaknya, karena seorang istri bisa saja ganti namun anak dan orang tuan tidak akan pernah tergantikan.

Jangan kalian suka ria berhubungan terlarang menyaiti perasaan banyak orang dan membiarkan anak dan keluarga menahan kerinduan.

Jika hanya untuk kesenangan, berhentilah karena sejatinya suamiku tidak pernah bilang mau cerai denganku dan aku berharao dia berubah demi anak. Tapi entah kenapa dia gak tentu arah, dinasihati baik-baik kamu malah blok semua fb ku. 

Ingat anak mu masih selalu menanyakan kamu dan orang tuamu selalu mendoakan kamu yang kembali. 

Semoga yang disadarkan segera sadar dan kembali ke jalan masing-masing. Aminnnn...!

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close