DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMHati-hati menjaga kebersihan badan karena kini adalah puncak musim flu untuk Hong Kong. Menteri Kesehatan dan Makanan Dr. Ko Wing-man lewat pernyataan persnya meminta agar masyarakat yang termasuk kelompok riskan terserang flu seperti anak-anak dan orang tuan untuk segera mendapatkan vaksinasi flu di rumah sakit atau klinik terdekat.

Dr Ko menyatakan Hong Kong kini mencapai puncak musim flu dengan meningkatnya penyakit serupa flu yang menjangkiti murid-murid sekolah, panti jompo maupun institusi sejenisnya.

“Karena itu, saya meminta kepada publik lagi, terutama mereka yang termasuk kelompok rentan flu tapi belum mendapatkan vaksinasi untuk segera mendapatkan vaksinasi secepatnya. Setelah vaksinasi diberikan, masih perlu sekitar 2-3 minggu sampai tubuh manusia mengembangkan daya tahan alami terhadap influenza,” kata Dr. Ko.
[ads-post]
Pada 2015 dan 2016 terjadi peningkatan serangan flu dari virus jenis H1 terhadap anak-anak di Hong Kong. Dr Ko memperkirakan, serangan flu tahun ini terutama akan berasal dari virus jenis H3.

Situasi diperburuk dengan masih mewabahnya flu burung di China Daratan jenis A (H7N9). Hingga berita ini diturunkan telah ada 21 kasus flu burung di China Daratan, di mana 6 kasus ditemui di Guangdong, dan lainnya di Anhui, Jiangsu, Guangxi, Jiangxi, Hubei, Hunan, Shanghai and Zhejiang.

Para pasien flu burung tersebut adalah 17 pria dan 4 wanita dan berumur antara 10-77 tahun, dengan 3 pasien meninggal. Namun hanya 18 kasus yang terkena wabah flu burung tersebut disebabkan karena kontak langsung berhubungan dengan unggas mentah. suarahk

Hati-hati menjaga kebersihan badan karena kini adalah puncak musim flu untuk Hong Kong. Menteri Kesehatan dan Makanan Dr. Ko Wing-man lewat pernyataan persnya meminta agar masyarakat yang termasuk kelompok riskan terserang flu seperti anak-anak dan orang tuan untuk segera mendapatkan vaksinasi flu di rumah sakit atau klinik terdekat.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.