-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMMong Kok, Sabtu, 25/3 ditengah keraimaian pengunjung Langham Place, sekitar pukul 4.30 tadi sore eskalator mendadak eror.

Seperti dilansir Apple Daily, esklator untuk naik dari lantai 4 langsung menuju lantai 8 itu mendadak berjalan mundur dengan kecepatan 4kali lipat dari biasanya. Korban berjatuhan dan saling tumpang tindih.

Sejumlah 17 korban dilarikan ke rumah sakit Kwong Wah di Mong Kok dan Queen Elizabeth di Jordan.
[ads-post]
Dari 17 korban ada 4 laki-laki dan 13 perempuan.
Dua korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala.
Hingga saat ini pihak Langham Place belum memberikan keterangan resmi penyebab kejadian ini.
---
Dari sumber berita yang berkaitan dengan berita ini dikabarkan bahwa eskalator sempat dimatikan bbrp saat dikarenakan disebrang Langham Place sedang ada kejadian remaja laki-laki usia 20th bunuh diri dengan cara terjun dari gedung. 

Hal ini dilakukan untuk menghindari perhatian pengunjung menyaksikan tragedi bunuh diri itu, yang kebetulan bisa dilihat cukup jelas dari dinding kaca mall.

Selang beberapa saat setelah area bunuh diri didepan mall dinyatakan clear, eskalator dibuka lagi hingga bbrp saat kemudian terjadilah tragedi eskalator eror itu.

Mong Kok, Sabtu, 25/3 ditengah keraimaian pengunjung Langham Place, sekitar pukul 4.30 tadi sore eskalator mendadak eror.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close