loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Korban MLM Q-net dari kalangan TKW di Hong Kong makin banyak yang bermunculan keluar mengungkapkan kegelisahan dan beban yang mereka alami setelah bertahun-tahun bertahan dalam tekanan, setelah leader mereka, Sarini tertangkap Polisi karena tuduhan penipuan dan data palsu untuk berhutang ke bank.

Salah satunya adalah yang dialami oleh ibu satu anak ini, dalam curhatnya bersama korban Q-net yang tidak bisa berkembang, ia menuturkan pengalamannya kepada Agus Dardiri, konsultan hukum BMI khsuusnya Hong Kong. Dalam curhatannya ia berkisah sebagai berikut.
[ads-post]
Saya BMI Hong Kong dan saya mendapat kesulitan di Hong Kong, saya juga termasuk korban Q-net. Saya sebenarnya sudah lama pengen cari solusi gimana supaya saya bisa lolos dari masalah ini. Tapi saya di Hong Kong tidak banyak pengalaman dan tidak tau banyak jalan. Saya waktu masih 4 bulan di Hong Kong kejebak bisnis ini yang akhirnya sampai saat ini saya gak bisa nafkahi anak saya, tiap bulan cuman buat bayar bank. Saya bingung karena anak saya dititipkan di pondok dan tiap bulan juga harus ngirim buat anak. Saya hampir putus asa pak, karena anak saya bagaimanapun bapaknya sudah meninggal.

 Sedangkan dari korban yang lain juga mengalami ketakutan karena kasus ini. "Saya BMI HK, saya korban pemalsuan dokumen pak, saya sangat takut pak gimana ini? Tanggal 7 April saya dipanggil lagi sama polisi." ungkaonya dlam percakapan WA grup korban Q-net.

Agus juga menyarankan bagi mereka korban Q-net untuk meminta perlindungan kepada KJRI sebagai wakil Indonesia di Hong Kong.

"Saya sarankan, bagi rekan yang telah menjadi tersangka pidana pemalsuan data terkait Bunda Siti Sarini Q-n, segera meminta perlindungan konsuler bidang hukum di KJRI. Apapun hasilnya, harus dilakukan karena KJRI sebagai kepanjangan tangan pemerintah RI wajib melindungi WNI di wilayah kerjanya." ungkapnya sebagaimana dikutip suarabmi.com

Baca: Ini Jawaban Q-net Terkait Banyaknya Member yang Terjerat Hukum dan Permasalahan di Hong Kong

Korban MLM Q-net dari kalangan TKW di Hong Kong makin banyak yang bermunculan keluar mengungkapkan kegelisahan dan beban yang mereka alami setelah bertahun-tahun bertahan dalam tekanan, setelah leader mereka, Sarini tertangkap Polisi karena tuduhan penipuan dan data palsu untuk berhutang ke bank.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.