DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Beberapa hari terakhir khususnya BMI Hong Kong banyak yang terkena kasus penipuan data dimana pelakunya adalah member dari MLM Q-net. Lalu apa kata Q-net terkait hal ini?

Menurut Bangun Simbolon, General Manager PT. Q-net Indonesia mengatakan bahwa QNET adalah perusahaan yang memiliki legalitas resmi dan terdaftar di beberapa departemen di Indonesia. Adapun member yang memakai cara-cara tidak etis yang menyalahi aturan kami itu berada di luar kewenangan kami, ungkapnya.

Ia juga menjelaskan lebih lanjut bahwa QNET menawarkan produk-produk berkualitas dengan lini produk sebagai berikut: kesehatan & kebugaran, personal care & kecantikan, arloji & perhiasan, paket liburan, pendidikan dan teknologi komunikasi. 
[ads-post]
Selain beragam produk, QNET juga menawarkan peluang bisnis dan mereka yang berminat dapat menjadi “Independent Representative” (anggota/distributor). Orang yang hanya tertarik pada produk QNET dan tidak tertarik pada metode bisnisnya dapat membeli dan menjadi penikmat produk saja. Kami menyebutnya Pelanggan Ritel.

Qnet sendiri menurut Bangun mempunyai kode etik dan peraturan yang jelas yang harus di ikuti oleh  Independent Representative untuk mengembangkan bisnis.

Masih menurut Bangun, dari ribuan IR dalam pelaksanaannya dilapangan ada segelintir yang tidak mematuhi peraturan dalam mengembangkan bisnisnya yang berimbas seperti kasus yang ada di Hong Kong.

Beberapa hari terakhir khususnya BMI Hong Kong banyak yang terkena kasus penipuan data dimana pelakunya adalah member dari MLM Q-net. Lalu apa kata Q-net terkait hal ini?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.