loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSuami mana yang tak sakit hatinya menemukan istri tercinta tidur dengan pria lain. Awalnya, ia tak percaya kalau istrinya yang dinilai taat agama, dan lemah lembut itu bisa melakukan hal setega itu.

Pria ini belakangan memang sering mendapat laporan kalau istrinya telah berselingkuh. Tapi karena cinta dan tak begitu saja percaya pada omongan orang, ia pun tak mempercayai begitu saja.

Sampai suatu ketika, ia pergi umroh dan memanjatkan doa untuk kelangsungan rumah tangganya. Ia meminta kalau ada hal tak baik di dalam rumah tangganya, agar ditunjukkan.

Sepulang dari Tanah Suci, ia harus menelan pil pahit kenyataan mengenai istrinya. Kisah itu dialami oleh pria bernama Azman, dan diterbitkan di salah satu media online Malaysia, utaranews.com.

Berita itu lalu dicapture dan diposting oleh akun media sosial bernama @MhodAmir beberapa waktu lalu. Diberitakan bahwa Azman telah menikah cukup lama dengan istrinya hingga memiliki anak laki-laki berusia sembilan tahun.
[ads-post]
Menurutnya, sang istri adalah wanita sholeha dan baik sekali dalam melayani suaminya. Kehidupannya pun semakin membaik dari hari ke hari, karena usaha sang suami cukup sukses.

Namun ia tiba-tiba mendengar cerita dari rekannya kalau sang istri selingkuh, ia tak percaya begitu saja. Ia bahkan mendengar pengakuan rekannya kalau sang istri mengaku sudah bercerai dengan dirinya.

Hingga tiba saatnya ia memutuskan untuk pergi umrah, dan di sana ia berdoa agar Allah menunjukkan kebenaran dan kekurangan di dalam rumah tangganya.

Sepulang dari Tanah Suci, tidak biasanya ia pulang lebih awal ke rumahnya. Saat sampai di rumah, ia melihat seorang pria keluar dari pintu belakang rumah dan menguncinya.

Melihat itu, ia langsung mengejarnya dan menemukan pria itu dalam keadaan setengah telanjang. Ia kemudian membawanya masuk ke dalam rumah.

Tak kalah terkejut, ia menemukan istrinya dalam keadaan kusut, mengenakan baju tidur tanpa pakaian dalam.

Ia kemudian memeriksa kamarnya, dan menemukan kasurnya berantakan. Meski sudah tertangkap basah, keduanya mengaku tak melakukan apapun.

Istrinya berkilah pria itu adalah tukang yang akan membersihkan pipa. Namun saat diperiksa tidak ada pipa rusak, pun pria itu tak terlihat membawa peralatan pipa.

"Sudah jelas, isteri saya curang. Jika bersama lelaki lain di dalam rumah dalam keadaan mencurigakan, apa lagi yang mereka lakukan jika tidak membuat maksiat?," katanya.

Setelah itu, ia pun membawa keduanya ke kantor polisi namun keduanya dilepaskan atas jaminan keluarga.

Setelah itu sang istri tampak asing baginya hingga ia memutuskan untuk menceraikannya. Sementara keluarga istrinya menyalahkan kalau sang istri berbuat seperti itu karena kesalahan suaminya dan mengatakan kalau dia terlalu cemburuan.

"Saya heran, adakah perbuatan mantan istri saya melakukan maksiat dengan pria lain dan saya sendiri yang memergokinya perlu saya maafkan,?" kata dia. tribunnews

Suami mana yang tak sakit hatinya menemukan istri tercinta tidur dengan pria lain. Awalnya, ia tak percaya kalau istrinya yang dinilai taat agama, dan lemah lembut itu bisa melakukan hal setega itu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.