loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Yenni Hidayati, salah seorang TKW Taiwan ini menghilang dan tak ada kontak setelah memutuskan untuk menjadi kaburan pada tahun 2012 lalu.

Adik Yenni kebingungan mencari Yenni dan anaknya yang di Indonesia kini sudah dewasa dan menanti kabar ibunya yang pamit kerja di Taiwan.

"Adiku gak ada kabar sejak 2012 lalu sampai sekarang, dulu kerja di Taiwan lalu kabur, habis itu gak ada kabar sama sekali. Kasihan anaknya tanya terus, sedangkan bapaknya sudah nikah lagi tapi anaknya gak dibawa, dia tinggal sama budenya dan kondsinya kadang makan kadang gak" ujar adik Yenni kepada suarabmi.com [ads-post]
Anak Yenni yang selalu menanyakannya
Yenni sendiri berasal dari Desa Karangturi Kec. Kroya kab. Cilacap Jawa Tengah. Vicki Khoirunnisa, anak Yenni kondisinya menyedihkan, ia sering sekolah tanpa uang jajan karena gak ada yang ngasih.

Mira berharap Yenni ingat akan anak putrinya lebih-lebih mau pulang menemui putrinya yang sangat merindukannya.

Yenni Hidayati, salah seorang TKW Taiwan ini menghilang dan tak ada kontak setelah memutuskan untuk menjadi kaburan pada tahun 2012 lalu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.