loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang mantan TKW yang mengidap gangguan jiwa dankambuh membakar rumah orang tuanya di Desa Semanding Kauman Ponorogo, kamis (2/32017) kemarin sekitar pukul 8 pagi.

"Benar, pagi tadi ada seorang perempuan bernama Niken Puspita Sari (25) yang mengidap gangguan jiwa membakar rumahnya sendiri" Kat Sudarmanto, kasubag Humas Polres Ponorogo.

Kejadian terbakarnya rumah ini diketahui oleh tetanganya bernama irin yang kaget melihat rumah Bibit, ayah Niken mengeluarkan asap dari atapnya.

Lamintun, suami Bibit yang saat itu berada di teras rumah tidak menyadari kalau rumahnya terbakar, lantas diteriaki oleh irin dan baru sadar kalau rumahnya mulai terbakar dibagian ruang tamu.
[ads-post]
Seketika kaget mereka berteriak minta tolong dan warga berduyung-duyung datang memadamkan api di bantu dengan alat pompa air masjid dan akhirnya api dapat dikuasai.

Setelah api padam, Lamintun mencari Niken yang menderita gangguan jiwa, ternyata dia sudah berada di rumah neneknya untuk bersembunyi.

Tidak adakorban jiwa dalam kejadian ini hanya kerugian akibat perabot yang terbakar hingga mencapai 60an juta rupiah. 

Sedangkan Niken kemudian di bawa ke rumah sakit (pustu) yang ada di Paringan Kecamatan Jenangan untuk pengobatan dan perawtaan. Copyriht +suara bmi 

Seorang mantan TKW yang mengidap gangguan jiwa dankambuh membakar rumah orang tuanya di Desa Semanding Kauman Ponorogo, kamis (2/32017) kemarin sekitar pukul 8 pagi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.