DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Rizal Syah, TKI asal Banyuwangi ini menderita Tumor dilehernya dan harus menjalani operasi dan penggantian tulang sendi di lehernya.

TKI yang berangkat dari PT. FLAMBOYAN GEMA JASA ini sangat membutuhkan uluran tangan karena biaya untuk operasi dan perawatan sangat mahal.

Menurut informasi yang diterima suarabmi.com, Rizal membutuhkan biaya NT$ 366,000 yang terdiri dari biaya operasi NT$ 150,000 dan biaya perawatan selama 3 bulan sebesar NT$ 216,000 dimana biaya perawatan per harinya mencapai NT$ 2400.
[ads-post]
TKI yang berada dibawah naungan agensi Liu Chuan Yu ini harus menaggung resiko pasca operasi. Ada dua kemungkinan resiko yang harus ia derita yaitu kelumpuhan atau koma.

Rizal sendiri kontraknya akan habis pada 27/6/2018 nanti. Ia sangat berharap akan ada bantuan untuk meringankan bebannya dan juga dukungan dan support untuk kesembuhanya.

Rizal Syah, TKI asal Banyuwangi ini menderita Tumor dilehernya dan harus menjalani operasi dan penggantian tulang sendi di lehernya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.