loading...

SUARABMI.COMCuci Otak. Mengapa BMI HK berusia "anak-anak" berjantina cewek yang semula rambut dan apparelnya feminin, setelah jatuh dipangkuan Q-n menjadi "tomboy"??. Kepala plontos atau setengah gundul?. Atau mode lain yang menunjjukan "kejantanan" tanpa kelamin jantan!?

Temanku menjawab, karena bukan hanya polo yang berdomisili dalam tempurung kepalanya yang dicuci, tetapi juga tempurungnya. Makanya berubah penampilan menjadi berambut cepak atau sejenisnya.

Tujuanya apa?
Menguassai teman temanya. Karena memang ternyata, dia berperan sebagai "seolah-olah" laki-laki yang menguasi wanita. (doi merasa dirinya masculin dan menguasai teman yang feminin).

Panggilannya pun, Kakak, Mas, Ayah, Abang dan si feminin pun dipanggil 'adik'.

Ada kisah lucu di sebuah MTR. Suatu hari sesuatunya si "Tomboy" jatuh dan diberitahu oleh Ibu-ibu. " Mbaaak,.. ini anunya jatuh".
[ads-post]
Si Tomboy menoleh sembari mengambil sesuatu yang jatuh dan berkata agak keras sambil cemberut. " Sudah tua ! Manggil orang seenaknya".

Hmmm maunya dipanggil "Maaas atau Pakde" , kata ibu itu dalam keluhanya di sosmed. "Kan gak berkumis, masak sih dipanggil mas atau pakde" tambah si Ibu itu.

Untuk apa ber-tomboy?
Berbagai ragam motive,selain fashion, antara lain dibawah sadarnya ada keinginan menundukkan / menaklukkan 'wanita' feminin agar mengikuti gaya, kemauan dan menurut diajak masuk dalam jaringan MLM tertentu :). Atau tujuan lainya.

Oooh.... :) Q-n itu apa sih? Hmm itu mah,.. QUANTUM NATION :) :) :) :)
"Kemudian pihak yang merasa menang bersorak dan berteriak dalam bahasa Inggris :) BRAVO , our ZEAL is DYNAMIC !!!!"

Tulisan ini ditulis oleh Agzoeads Dardiri Joenaedy dalam akun facebooknya

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close