-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Sebuah percakapan BBM anak SD membuat siapapun yang membacanya mengelus dada melihat perkembangan anak sekarang.

Pengawasan dan peran orang tua apalagi kita sebagai BMI yang selalu jauh dari anak dan memanjakan anak dengan gadget disaat umur mereka belum cukup untuk memainkan hal itu akan berakibat fatal terhadap perkembangan psikologisnya.

Orang tua sebagai sahabat akan sangat bisa membimbing mereka pada kehdupan yang seharusnya sehingga mereka tidak mencari kasih sayang diluar dengan cara yang salah seperti ini.
[ads-post]
Bukti percakapan ini adalah salah satunya, dimana anak SD sudah sayang-sayangan dengan lawan jenis bahkan sudah saling memanggil Bunda dan Ayah. Herannya otak mereka sudah memikirkan hal yang belum cukup bagi mereka, yaitu menikah...!

Berikut komentar netizen melihat hal ini.

Edie Blackz Parah.. Umur segitu ud ayah bunda... Gk lama lg maen dokter2an ne...

Nicky Putri Miris dan mengkhawatir kan

Apa pendapat sahabat BMI yang notabene jauh dari anak mengenai hal ini? Siapkah anak kita seperti ini?

Sebuah percakapan BBM anak SD membuat siapapun yang membacanya mengelus dada melihat perkembangan anak sekarang.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close