DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia mengalami pelecehan seksual hingga kekerasan yang dilakukan oleh majikannya hingga disekap berbulan-bulan hingga badannya kurus kering.

Sebagaimana diberitakan Appledaily, TKW tersebut di sekap didalam kamar dan dilaporkan ke agensi kalau TKW tersebut hilang alias kabur.

Sudah merasa terpojok akhirnya ia mendapat jalan dan kabur melalui lantai 4 dimana ada celak untuk keluar dari kamar tempat ia disekap.

Saat kabur ia terjatuh dari lantai 4 tersebut namun beruntung ia terjatuh diatas kanopi sehingga tidak mengalami luka parah dan ia langsung ditolong oleh masyarakat yang melihatnya.
[ads-post]
Kasus ini di publikkan setelah ia menjalani laporan dan pemeriksaan. Sebelumnya ia pernah mengalami peleehan seksual dengan payudaranya sering dipegang majikannya, dipukul hingga tulang retak bahkan tak dikasih makan hingga badannya kurus.

Belum diketahui hukuman apa yang diganjarkan kepada majikan dan agensi atas kejadian ini namun kasus ini sudah masuk ke pemerintah Taiwan.

Kewaspadaan sesama BMI sangat diperlukan untuk mengantisipasi kasus serupa dimana sesama BMI untuk selalu berkomunikasi sehingga bila terjadi masalah teman kita bisa membantu melalui laporan kepada pihak terkait.

Seorang TKW asal Indonesia mengalami pelecehan seksual hingga kekerasan yang dilakukan oleh majikannya hingga disekap berbulan-bulan hingga badannya kurus kering.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.