SUARABMI.COM - Masih seputar hutang piutang sesama TKI dimana selalu susah dalam penagihan hingga berujung ancaman.

Dialami oleh Larasati di Hong Kong dimana ia menagih hutang kepada Sulastri asal Ponorogo yang telah berhutang kepadanya seninail 12 ribu Dollar HK atau sekitar Rp. 20.420.000.

Dalam percakapan WA, Sulastri mengatakan dan mengancam dengan nada seperti ini. 'Rond* ora payu dapurmu wis wani bengok-bengok neng facebook masalah hutangku. Aku iki wong ponorogo, ojo wani-wani, tak isi botol wetengmu modar ra iso nggolekne badogan anakmu koe'
[ads-post]

Begitulah ancaman yang ia layangkan melalui pesan WA tersebut. Dengan mengatakan wong Ponorogo, TKW ini berani ngancam seperti itu.

Menurut penuturan Jessy yang menggunggah ScreenShort WA itu, alasan Sulastri berhutang untuk bayar operasi anaknya sewaktu masih potong gaji. Namun hingga kini sama sekali tidak dibayar bahkan dicicil pun tidak.

Waspadalah sebelum menjadi masalah.... jika datang kepadamu teman untuk berhutang, arahkanlah untuk berhutang ke instansi resmi pemerintah seperti bank, karena jika bank yang menagih, tidak mungkin dia mengeluarkan ancaman walaupun rumah disita.
loading...
loading...

Masih seputar hutang piutang sesama TKI dimana selalu susah dalam penagihan hingga berujung ancaman.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close