SUARABMI.COM - Nduk, telpono mamak karo bapakmu iki, ben sing ning omah ra kepikiran terus, lan anakmu Sega yo nakokne awakmu terus.

Nduk, Silahkan telpon ibuk dan bapak dirumah, biar yang dirumah tidak kepikiran kamu terus. Anakmu Sega juga selalu menanyakan kamu

Sepenggal Ungkapan kesedian dan Penuh Harap dari Bu Kamsmiyati dan Pak Dalyo, Orang Tua dari YULI ASTUTIK, warga Desa Ringintelu Bangorejo Banyuwangi yang sudah 3 tahun di Taiwan yang hingga kini tak pernah kirim kabar.

Yuli diketahui hanya sekali kirim kabar yaitu saat pertama kali sampai ke Taiwan selanjutnya ia tak pernah mengabari kondisinya.
[ads-post]
Bu Kasmiyati sangat memikirkan keadaan Yuli, takut terjadi apa apa dengannya dan apalagi Putra semata wayangnya Sega Andriyan Pratama terus menanyakan ibunya.

"Setelah becerai Yuli berangkat ketaiwan tanpa melalui desanya tapi berangkat lewat Blitar dan PJTKI nya tidak ada yang tahu. Jika ada temen temen yg kenal atau mengetahui, silahkan menghubungi kami" kata Krisna Adi

Setelah beberapa saat di posting ternyata keberadaannya sudah mulai terdeteksi melalui akun facebooknya. Namun belum bisa dihubungi.

"Di lihat dari Fhoto Fhoto Narcisnya dalam kondisi Happy n Sehat. Jika temen temen berteman dengan Mbak Aryu Lita tolong sampaikan padanya, Bahwa Ibu, Bapak dan Anaknya di Rumah sangat menunggu nunggu Kabarnya" ujar Khrisna

Update: Dari kabar terakhir Yli telah menghubungi orang tuanya setelah kabarnya viral di internet. Alasan Yulli tidak menghubungi orangtuanya karena nomor HP nya hilang selama 4 tahun terakhir.

Penulis Krisna Adi
Editor Redaksi
loading...
loading...

Nduk, Silahkan telpon ibuk dan bapak dirumah, biar yang dirumah tidak kepikiran kamu terus. Anakmu Sega juga selalu menanyakan kamu

Post a Comment

Powered by Blogger.
close