loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Pemenang nomor Pabiao senilai NT $ 10.000.000 (US $ 323,159) hingga hari ini tidak mengklaim dan mengambil hadiah tersebut dan sampai batas waktu jika tidak diklaim uang tersebut akan masuk ke kas negara Taiwan.

Nomor pabiao yang hingga kini tidak diambil hadiahnya tersebut adalah 89536536. Sebagaimana diketahui, hadiah terbesar diterima oleh seseorang yang berbelanja di Family Mart di New Taipei dengan nilai belanja hanya NT 84.
[ads-post]
Selain hadiah di atas juga masih ada 4 lagi pemenang peroide September-Oktober tahun lalu yang hingga kini belum di cairkan dimana masing-masing memenangkan NT$ 2 juta.

Program pabiao di Taiwan ini diadakan setiap periode 2 bulan sekali guna mendorong konsumen untuk mengumpulkan fatur pembelian sebagai bagian dari upaya penggelapan pajak oleh pengecer.

Siapapun berkesempatan dan berkemungkinan mendapatkan nomor pabiao baik itu TKI maupun warga lainnya. Untuk klaimnya pun sangat mudah, yaitu dengan fatur yang tertera nomor yang dimenangkan tersebut sebagai bukti kemenangannya.

Pemenang nomor Pabiao senilai NT $ 10.000.000 (US $ 323,159) hingga hari ini tidak mengklaim dan mengambil hadiah tersebut dan sampai batas waktu jika tidak diklaim uang tersebut akan masuk ke kas negara Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.