loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMPemerintah akan terus memperbaiki kondisi kerja, keselamatan dan hak asasi manusia pekerja di Taiwan sebagaimana diungkapkan oleh Departemen Tenaga Kerja taiwan Sabtu kemarin, dalam menanggapi Laporan Hak Asasi Manusia untuk 2016 yang dirilis oleh Departemen Luar Negeri AS. 

Laporan, yang diterbitkan Jumat, beberapa masalah hak asasi manusia diidentifikasi terjadi di Taiwan tahun lalu, seperti pelanggaran jam kerja dan eksploitasi pekerja asing, termasuk awak kapal asing di kapal penangkap ikan jarak jauh dan pengasuh rumah tangga. 
[ads-post]
Sebagai tanggapan, kata kementerian itu akan bekerja untuk menyelesaikan masalah di mana para pekerja bekerja dengan jam kerja yang terlalu panjang akan sangat dipantau untuk diperbaiki.

Pada tahun 2016, 241 pengusaha tertangkap melanggar peraturan jam kerja yang telah ditetapkan labour, hal ini sudah turun dari tahun 2015 yang mencapai 306 pelanggaran.

Namun jumlah mereka yang tertangkap melanggar batas kerja lembur naik dari 2.274 pada tahun 2015 ke 2317 pada 2016.

Sedangkan untuk PRT dan penjaga orang tua, agar mereka bisa memiliki hari libur maka pemerintah taiwan akan menyiapkan pekerja lokal dimana mereka pekerja lokal bisa dipekerjakan saat pekerja asing libur.

Sedangkan untuk PRT dan penjaga orang tua, agar mereka bisa memiliki hari libur maka pemerintah taiwan akan menyiapkan pekerja lokal dimana mereka pekerja lokal bisa dipekerjakan saat pekerja asing libur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.