loading...

SUARABMI.COM - Banyak sahabat BMI yang telah bergabung dengn bisnis MLM Q-net dan banyak pula yang mengalami kerugian dan kesengsaraan karena janji-janji yang diberikan Q-net.

Salah satunya ada yang dialami wanita ini, ia mengaku Q-net telah meracuni otaknya dan mencuci otaknya sampai pada menipu orang.

Baca juga: Gara - Gara Q-net, Hidupku Semakin Terjepit, Kisah TKW terjerumus di bisnis Q-net

"Goodbay Q-net penghancur hidupku, karena gabung kesini yang aku dapat hanyalah penderitaan dan penyakit yang berbagai macam, bukan kesuksesan yang aku dapat." ujarnya sambil membakar semua sertifikat dari Q-net.

Lanjut ia juga mengatakan kalau Q-net itu seperti bisnis pencucian otak hingga mudah menipu dan mengata-ngatain orang jika tidak mau gabung dengannya, walaupun itu saudara sendiri.
[ads-post]

"Q-net pencuci otak, menipu orang dan PHP in orang. Itulah Q-net, nyesel aku masuk kesini, toh jugalah karena si Baji**** yang buat itu semua. Leader senior aja bisa down dan pulang apalagi downlinenya? hancur jadinya kan?" lanjutnya.

Bisnis MLM dengan modal awal 8,5 juta ini memang sering membuat orang jadi beringas dimana jika ia tak dapat menggaet member sering mengatakan kata-kata 'diajak kaya kok g mau, nikmatin aja hidup miskinmu', bodoh diajak sukses g mau'.

Menurut beberapa orang yang juga pernah akan masuk dalam bisnis ini mengatakan, "Saya pernah ikut presentasi tapi tidak tertarik tak pikir2 tdk masuk akal" kata Alna Kos

Postingan Ika Lestary Nadapdap tentang kekecewaannya dan pengalamannya di Q-net ini sudah dishare lebih dari 1400 kali dengan berbagai komenar yang menguatkan pengalamannya. Waspadalah sebelum ikut Q-net karena saat ini Q-net banyak menyasar BMI khususnya Hong Kong dan Taiwan.

Ini Jawaban Q-net Terkait Banyaknya Member yang Terjerat Hukum dan Permasalahan di Hong Kong

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close