SUARABMI.COM - Tikungan tidak hanya dikenal oleh pengendara atau pejalan kaki saja, namun nyatanya dalam kasus percintaan dan rumah tangga sering kali ada tikungan tajam dan lebih halus, tak sedikit dari mereka yang ingin mencoba jalan pintas tikungan yang kelihatan mulus itu.

Namun ibarat pepatah jawa mengatakan 'sopo nandur bakal manen', sesuatu yang berjalan tidak pada tempatnya pastilah akan ketahuan entah dengan cara bagaimana dan kapan waktunya.

Salah satu ustadz terkemuka di Indonesia saat ini juga tengah menghadapi kasus serupa dimana ia digugat cerai istrinya, Putri Aisyah lantaran ketahuan telah mempunyai WIL (wanita idaman lain) yang telah dipoligami bertahun-tahun tanpa sepengetahuan istrinya.

Tanpa ijin istrinya, Ustadz Alhabsy ini menikah lagi dengan dalih poligami dan baru ketahuan setengah tahun belakangan. Alhasil, ustdaz Alhabsy pun menjadi trending topik terkait hal ini.
[ads-post]
Menurut penuturan kuasa hukumnya, Poligami yang dilakukan ustdaz Al-habsy tanpa ijin istrinya Putri Aisyah dan baru ketahuan akhir-akhir ini saja.

"Sudah tujuh tahun lalu adanya masalah ini. Problemnya baru belakangan ini. Jadi kawin diam-diam, ketahuan, dikonfrontirlah, disuruh ceraikan tapi Al Habsyi akhirnya katanya ngikutin aja dengan cara terpaksa. Udah diceraikan ternyata berlanjut. Nah itu yang jadi problem" ujar kuasa hukum Putri Aisyah.

Lalu, jika pemuka agama sudah tidak tahan dengan selangkangan wanita dan dengan mudah menyakiti hati wanita lantas siapakah di dunia ini yang akan tahan dan tidak mencoba tikungan tajam yang lebih halus dan mulus itu? Maka nikmat Tuhanmu (seputar selangkangan) mana lagi yang kamu dustakan?
loading...
loading...

Tikungan tidak hanya dikenal oleh pengendara atau pejalan kaki saja, namun nyatanya dalam kasus percintaan dan rumah tangga sering kali ada tikungan tajam dan lebih halus, tak sedikit dari mereka yang ingin mencoba jalan pintas tikungan yang kelihatan mulus itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close