loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja yang berusia 55 tahun kejatuhan pisau dari gedung apartemen dan tepat mengenai kepala bagian bekalang (punggungnya) saat berjalan melalui distrik Wan Chai dari Pulau Hong Kong, Senin kemarin.

Kejadian itu saat ia melewati gedung yang sedang dalam kondisi di renovasi sehabis belanja di Wan Chai Market. Ia terluka di bagian belakang kepalanya hingga mengelauarkan darah namun ia segera menelpon polisi.
[ads-post]
Menurut pengakuan pekerja, pisau yang telah dilipat itu terjatuh dari sakunya tanpa ia sadari hingga menimpa pekerja asal Filipina itu.

Karena kejadian inisesuai hukum di Hong Kong, pihak kontraktor dan pekerja terancam denda HK$ 50.000 (US $ 6.400) dan atau penjara 1 tahun karena menyebabkan kerusakan tempat-tempat umum atau melukai orang.

Seorang pekerja yang berusia 55 tahun kejatuhan pisau dari gedung apartemen dan tepat mengenai kepala bagian bekalang (punggungnya) saat berjalan melalui distrik Wan Chai dari Pulau Hong Kong, Senin kemarin.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.