DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pembantu rumah tangga Indonesia ditemukan tewas di rumah majikannya di Jelutong Malaysia.

Ketua Polis Daerah Timur Laut, Asisten Komisioner Mior Faridalathrash Wahid mengatakan, wanita berusia 38 tahun itu dilaporkan tergelincir dan rebah di tangga teras rumah dua lantai milik majikannya pada pukul 12.45 tengah malam Sabtu kemarin.

"Pemilik rumah membawa pembantunya ke kamar untuk istirahat dan pada hari yang sama yaitu sekitar pukul 11.50 pagi, korban ditemukan tidak sadarkan diri," ujar majikannya
[ads-post]
Dia mengatakan, majikan korban kemudian menghubungi ambulans untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, namun pihak RS menegaskan pembantu itu telah meninggal dunia.

"Pembantu rumah tangga itu diketahui penyebab kematiannya disebabkan oleh cedera akibat benturan benda tumpul di dada," katanya.

Polisi menahan pasangan suami istri yang masing-masing berusia 42 dan 48 tahun untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Seorang pembantu rumah tangga Indonesia ditemukan tewas di rumah majikannya di Jelutong Malaysia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.