PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pembantu rumah tangga atau TKW yang bekerja di Singapura ini terekam kamera CCTV sedang dalam kondisi seperti kesurupan saat majikan dan anak-anaknya tidak ada.

Belum diketahui asal TKW tersebut, namun setelah video tersebu di unggah oleh All Singapure Stuff, banyak menuai komentar bahkan ejekan dan curhatan terkait pembantu Indonesia.

Salah satunya yang diungkapkan oleh Justin Chen yang mengatakan hal tersebut adalah sekedar lelucn saja.

"Apakah kamu tahu, TKW ini melakukan hal itu seakan sengaja agar majikan tahu, dia sengaja menghadap kamera CCTV, tidak melakukannya di tempat lain. Tampaknya ia tak ingin bekerja pada majikan itu lagi, lebih baik dia dipulangkan saja" ungkapnya dalam mengomentari video tersebut.
[ads-post]
Hampir semua orang menyarankan agar dia dipulangkan saja, karena hal tak terduga mungkin akan terjadi jika mempertahankan pembantu itu di rumah majikannya, sangat berbahaya, kata mereka.

Hal itu senada salah satunya yang diungkapkan oleh Dzaf Dzefro, "Ini hanya untuk menakut-nakuti majikan saja, dia ingin pulang. lebih baik dia dipulangkan saja"  ungkapnya

Bahkan Dzaf Dzefro malah menceritakan pembantunya yang dari Indonesia yang mengibulinya dengan ijin pulang alasan suaminya meninggal, namun hingga kini tak pernah kembali ke majikan.

Entah kejadian tersebut sebenarnya di sengaja agar majikan takut dan memulangkannya atau benar-benar kesurupan, sampai saat ini belum diketahui, untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini.
[youtube src="GtYdD4TbVgY"/]

Seorang pembantu rumah tangga atau TKW yang bekerja di Singapura ini terekam kamera CCTV sedang dalam kondisi seperti kesurupan saat majikan dan anak-anaknya tidak ada.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close