PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Siti Aisyah (25) Indonesia dan Doan Thi Huong (28) asal Vietnam ditetapkan oleh pengadilan Kuala Lumpur Malaysia (1/3/2017) terlibat dalam pembunuhan Kim Jong Nam bulan lalu. Keduanya dikelilingi puluhan petugas saat mendengarkan dakwaan tersebut.

Siti Aisyah dan Doan Thi Huong untuk pertama kalinya bisa dilihat publik sejak ditahan beberapa hari pasca-pembunuhan pada 13 Februari lalu.

Jika keduanya terbukti melakukan pembunuhan di bandara internasional Kuala Lumpur itu, maka Siti dan Huong terancam hukuman mati.

Kedua perempuan itu tiba di sebuah gedung pengadilan yang terpencil di luar Kuala Lumpur dengan pengawalan lebih dari 20 kendaraan polisi.

Saat memasuki ruangan pengadilan, kedua perempuan yang mengenakan kaus ini langsung dikerumuni jurnalis yang sudah menanti.
[ads-post]
Sebelum keduanya tiba, pengacara Siti Aisyah, Gooi Soon Seng, mengatakan, sidang ini hanya membacakan dakwaan dan pihaknya belum akan memberikan pembelaan.

"Membutuhkan waktu beberapa bulan sebelum sidang sesungguhnya digelar," kata Seng.

Pembunuhan spektakuler itu memicu penyelidikan internasional dan memunculkan banyak cerita seram soal Korea Utara.

Pemerintah Korea Selatan yakin tetangganya itu menjadi dalang pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un tersebut.

Sejauh ini Korea Utara belum memberikan identitas korban, tetapi memaksa Malaysia untuk menyerahkan jenazah tersebut serta tak akan menerima hasil otopsi.

Siti Aisyah (25) Indonesia dan Doan Thi Huong (28) asal Vietnam ditetapkan oleh pengadilan Kuala Lumpur Malaysia (1/3/2017) terlibat dalam pembunuhan Kim Jong Nam bulan lalu. Keduanya dikelilingi puluhan petugas saat mendengarkan dakwaan tersebut.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close