loading...

SUARABMI.COM - Sebut namanya NUR, wanita yang kini menjadi TKW di Taiwan ini 2 tahun yang lalu menitipkan anaknya yang masih kecil kepada seseorang bernama Ibu Ratmi di Indramayu Jawa Barat saat ia melahirkan anak itu dengan janji satu bulan akan di ambil kembali.

Namun setelah waktu berjalan dan hingga saat ini, Nur tak pernah menampakkan batang hidungnya baik itu untuk menjenguk ataupun menepati janjinya akan mengambil anaknya itu.
Anak Nur saat dittitipkan 2 tahun lalu
Kini, anak tersebut sudah tumbuh dewasa dan Ibu Ratmi dan suaminya selaku orang yang merawatnya kebingungan karena tidak ada kejelasan kabar dari Nur dan status anaknya.[ads-post]
Foto anaknya yang kini telah tumbuh dewasa.
Kabar ini sempat viral karena diunggah oleh akun facebook Cyg Papah Usnan Polepel. Sempat mendapat petunjuk dari akun facebook Nur yang diketahui menjadi TKW di Taiwan, namun ternyata tidak mendapat tanggapan sama sekali dari inbok yang dikirim tersebut.
Inbokan yang tak terbalas dengan akun fb diduga NUR
Saat dihubungi suarabmi.com, akun facebook Cyg Papah Usnan Polepel mengatakan kalau yang merawat itu adalah ibunya dan ibu anak katanya akan ke lampung untuk mengambil uang guna mengganti biaya kelahiran di rumah ibunya. Berharap dengan dimuatnya berita ini, akan ada titik terang tentang keberadaan ibunya.


"Tau mba dia sempet pamit sma ibuku katanya mau pulang ke Lampung sebentar mau ambil uang untuk menggantikan rugi waktu dia tinggal di rumah ibuku sampai melahirkan. Pamitnya paling lama 1bulan tpi sampe 2th lebih gak ada kbar beritanya no hp jg mati." katanya kepada suarabmi.com

"Keluarga nya udah tau smua tpi mungkin krna malu krna anaknya hamil di luar nikah makanya dia tega" lanjutnya sambil memberikan alamat Nur yang pernah diberikan kepada Ibu Ratmi di Desa Wargomulyo RT 02/02 Kecamatan Pardasuka Pringsewu Lampung.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close