loading...

SUARABMI.COM - Kurnianto, TKI yang bekerja di salah satu pabrik plastik di Taichung beberapa bulan yang lalu mengalami musibah yang mengharuskannya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan, ternyata sang Khalik berkehendak lain. Kemarin pukul 04.00 sore, Kurnianto dinyatakan meninggal dunia dirumah sakit tempat ia dirawat.
[ads-post]
Diketahui Kurnianto sudah dirawat sejak 6 bulan yang lalu karena menderita luka bakar akibat kebaran yang terjadi di pabriknya.

Semoga proses pemulangan jenazahnya berjalan dengan baik dan hak-hak Kurnianto sebagai TKI terpenuhi dan keluarga diberikan kesabaran atas musibah ini.

Dimabil dari berbagai sumber
Foto Pawargo

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close