SUARABMI.COM - BMI Taiwan asal Ponorogo bernama Dwi Hermawanto (37) ini lupa ingatan akibat kecelakaan kerja yang dia alami awal Maret lalu.

Diketahui Dwi baru bekerja di Taiwan selama 10 bulan ini dan ia terjatuh dari tempat kerja kamis awal Maret ini dikarenakan kepala pusing.

BMI yang bekerja di pabrik besi Hantai Stiel di Siogang inipun harus menjalani operasi syaraf otak karena kecelakaan tersebut.

Alhasil pasca operasi syafat otak yang dijalaninya, Dwi mengalami lupa ingatan dan mata sebelah tidak bisa melihat.
[ads-post]
Sampai saat ini ayah dari 2 orang anak ini masih dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sehingga ia pulih dari ingatan dan penglihatannya.

Dikuti dari save bmi, kondisi Dwi Hermawanto terakhir masih belum pulih dan membaik, saat ditanya masih memberikan jawaban yang tidak jelas.

Dirumah sakit tersebut Dwi Hermawanto dirawat selama 2 minggu hingga saat ini dan dijaga oleh perawat rumah sakit tersebut.

Dwi yang berasal dari Tanjung Rejo Karangpatihan Balong Ponorogo ini dirawat di rumah sakit Hsiogang Kaohsiung lantai: 6, 6 A ,02

Semoga Dwi Hermawanto yang berangkat melalui PT. BAHANA MEGA PRESTASI segera pulih dari ingatannya dan penglihatannya kembali normal seperti sediakala. Aminn...!

loading...
loading...

BMI Taiwan asal Ponorogo bernama Dwi Hermawanto (37) ini lupa ingatan akibat kecelakaan kerja yang dia alami awal Maret lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close