TKI Ini Merokok Di Tempat Umum Di Denda NT$ 2000 di Taiwan
SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan saat merayakan liburan kemarin tertangkap polisi sedang merokok di tempat umum. Hal ini karena aturan pemerintah Taiwan yang memeprketat aturan merokok di tempat umum. Baca berita terkait: Awal Januari Taiwan Keluarkan Aturan Larangan Merokok di Halte Bus, Melanggar Kena Denda $NT 10.000 Atau Setara 4 Jutaan

Namanya Ardinata Rusli, saat merokok di taman Taichung tiba-tiba polisi datang dan memberikan surat denda senilai NT$ 2000 karena ditempat tersebut ada larangan merokok. Baca berita terkait: Taiwan Berencana Memperluas Larangan Merokok Untuk Bar dan Klub Malam
[ads-post]
"Semangat lembur buat bayar denda ngrokok setengah batang didenda NT$ 2000" cetusnya sambil mengunggah fotonya saat didatangi Polisi dan didenda NT$ 2000 atau sekitar Rp. 860.000 dengan kurs saat ini 430.

"Tak sebanding dengan harga rokok yang sebungkus hanya kisaran N$ 100, namun memang sudah menjadi kebiasaan kalau melanggar sesuatu itu rasanya nikmat." ungkap salah seorang pekerja di Taiwan mengomentari hal tersebut.

Berikut adalah foto dimana seorang BMI memperlihatkan dirinya merokok di depan papan larangan merokok di Taoyuan Taiwan.
Disiplin itu susah diterapkan kecuali mereka yang memang berjiwa disiplin, Indonesia suka tantangan
[youtube src="FwM0TG9qBfc"/]
loading...
loading...

Seorang BMI di Taiwan saat merayakan liburan kemarin tertangkap polisi sedang merokok di tempat umum

Post a Comment

Powered by Blogger.
close