DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMPuji Astuti, TKW yang bekerja di Taiwan sejak 2013 ini tidak ada kabar sama sekali hingga kini dan membuat kedua orang tuanya sakit keras karena memikirkannya.

Kakak Puji yang bercerita kepada suarabmi.com sangat berharap akan kabarnya. Terakhir kakak Puji mengetahui kabarnya 2015 dimana katanya ia kabur ke KDEI namun hingga saat ini belum juga adakabar.
Yulli

"Saya minta tolong untuk mencarikan kabar kakak saya agar dia pulang karena saat ini bapak dan ibunya sedang sakit keras, saya prihatin melihat mereka berat pikirannya memikirkan kak Puji" kata Kata Indah, kakak keponakan Puji Astuti kepada suarabmi.com melalui email.
[ads-post]
Puji Astutik diketahui berasal dari Karangsari Golan Sukorejo Ponorogo. Keluarga sangat berharap kepada pihak KDEI dan yang berkompeten dibidangnya untuk menyampaikan kabar ini kepadanya.

"Saya minta tolong kepada siapa saja yang mengenal atau tahu keberadaan kakak untuk memberitahu kepadanya kalau saat ini ibu dan bapaknya sakit keras, saya takut Puji tidak mendapati ayahnya jika tidak segera menghubunginya" pungkasnya

Dengan ditulisnya berita ini berharap Puji Astutik membacanya atau ada sahabat yang memberitahu kondisi orang tuanya saat ini di rumah.

Puji Astuti, TKW yang bekerja di Taiwan sejak 2013 ini tidak ada kabar sama sekali hingga kini dan membuat kedua orang tuanya sakit keras karena memikirkannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.