loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Ihtiatul Laili, seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini tidak mengabari suami dan anaknya di rumah dalam beberapa tahun terakhir ini tanpa alasan yang jelas.

Ihtiatul Laili berasal dari Dusun Jali RT 03/03 Mrican Jenangan Ponorogo ini statusnya sudah menikah dan mempunyai anak satu. Sang suami saat ini sibuk berjualan sayur atau ngobrok demi mencukupi kehidupan anaknya.

Suami dan Ibu Ihtiatul sangat berharap akan kabar dan kepulangannya bahkan setiap ada TKW HK yang pulang ia selalu bertamu dan menanyakan, terakhir kepada Ririn fadhilah.
[ads-post]
"Karena suami dan ibumu beberapa kali datang kerumahku" ujar Ririn. Keluarganya juga menanyakan Ihtiatul kepada Ririn. "Sopo ngerti bu, pergaulanmu luas menowo koncomu paham, kenal mbi bojoku" ujar Suami Ihtiatul Laili.

Ibu, suami dan anak Ihtiatul selalu mengharap akan kabarnya dan syukur-syukur bisa pulang hidup bersama mereka kembali.
[youtube src="rLOt6AF8t6w"/]

suarabmi-tetap nomor satu - Ihtiatul Laili, seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini tidak mengabari suami dan anaknya di rumah dalam beberapa tahun terakhir ini tanpa alasan yang jelas.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.