DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebut namanya NH, sebagaimana diceritakan oleh Agus Dardiri Junaidi, owner kindo menceritakan bahwa satu bulan yang lalu NH meminta saran kepadanya, jika dia dikerjakan di China dengan keluar masuk Hong Kong China.

NH setelah ditelusuri ternyata tidak mempunyai Visa kerja baik di Hong Kong maupun China. Karena hal ini, agus menyarankan untuk melarikan diri saat ada kesempatan.

Namun dia masih ragu karena ketidak tahuanya tentang visa kerja dan masih dalam masa 'potongan' gaji.

Agus lalu menjelaskan bahwa dia ini korban trafficking, dan tidak perlu risau dengan potongan gaji serta kewajiban lainya. Bahkan dia dapat dipenjara oleh hukum Hong Kong / China karena bekerja tanpa visa yang syah.
[ads-post]
Namun dia masih ragu-ragu dan dia berangkat 'lagi' ke China. Sampai masa tinggalnya hampir habis, saat ini dia sudah berada di Hong Kong lagi. Begitulah beberapa bulan dia keluar masuk China / Hong Kong.

"Malam ini, dia menginbox, kalau dirinya telah mengalami kekerasan. Saat ini berlindung di kantor agensinya, (pastinya agensinya ini juga salah) , dan masih disembunyikan dari majikanya yang mengamuk di kantor agensi itu karena mencari NH" kata agus sebagaimana dikutip suarabmi.com

Karena lokasi Agus yang saat ini berada di Indonesia lantas ia menyerahkan masalah ini kepada Nurhalimah dari IMWU dan Umi seorang aktifis BMI Hong Kon untuk dibantu.

Semoga bantuan kepada NH lancar dan segera mendapat keadilan yang semestinya dan majikannya mendapat hukuman yang semestinya. 

Sumber Agus Dardiri Junaidi
Editor Redaksi

Sebut namanya NH, sebagaimana diceritakan oleh Agus Dardiri Junaidi, owner kindo menceritakan bahwa satu bulan yang lalu NH meminta saran kepadanya, jika dia dikerjakan di China dengan keluar masuk Hong Kong China.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.