DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang lelaki berwarganegaraan Pakistan tertangkap tangan sedang mencopet seorang pejalan kaki Kamis (16/3) kemarin di depan I-Square, didekat Chungkin Mansion Tsam Sha Tsui Hong Kong.

Laki-laki yang kala itu bersama pacarnya seorang wanita Indonesia itu mencoba melarikan diri namun gagal karena dibekuk seorang lelaki berkebangsaan China.

Mengetahui kondisinya sudah tidak mungkin lari lagi, pria Pakistan itu meminta pacarnya untuk pulang dan meningalkannya namun apa jawab sang kekasih asal Indonesia itu?
[ads-post]
Wanita ini berusaha memohon kekasihnya untuk dilepaskan. Bahkan sang kekasih lelakinya yang meminta dia pulang pun tidak digubrisnya dan bersikukuh ingin menemani kekasihnya dengan alasan dia sakit.

Saat kekasihnya bilang 'you go home' wanita itu menjawab 'go...dad, what i do, go what i do, go what i do daad' tukasnya.

Setelah polisi tiba di tempat kejadian, laki-laki itu dibawa oleh polisi kekantor polisi di deket station untuk menjalani pemeriksaan.
[youtube src="WgfNwpbnUYI"/]

Seorang lelaki berwarganegaraan Pakistan tertangkap tangan sedang mencopet seorang pejalan kaki Kamis (16/3) kemarin di depan I-Square, didekat Chungkin Mansion Tsam Sha Tsui Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.