loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Jubaedah, TKW yang bekerja di Malaysia ini harus meregang nyawa lantaran siksaan demi siksaan yang ia terima dari sang majikan.

Siksaan itu menurut informasi yang diterima suarabmi.com, ia alamai selama bekerja 2 tahun dengan majikan tersebut.

Kondisinya yang didalam majikan dan terisolir, membuat Jubaedah tidak bisa meminta pertolongan selama ia bekerja di Pulau Penang malaysia itu.
[ads-post]
Jubaedah asal Mundu Cirebon ini meninggalkan 5 orang anak, 1 perempuan dan 4 laki-laki dan saat ini jenazahnya sedang dalam perjalanan dari Malaysia ke Cirebon.

"Korban kurang lebih sekitar 2 tahun kerja disana dan selama itu korban belum pernah pulang ke Indonesia. Pas suami korban meninggal tahun lalu, Jubaedah juga tidak pulang." Ujar Kana kakak Ipar korban

Jubaedah, TKW yang bekerja di Malaysia ini harus meregang nyawa lantaran siksaan demi siksaan yang ia terima dari sang majikan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.