loading...

SUARABMI.COM - Jubaedah, TKW yang bekerja di Malaysia ini harus meregang nyawa lantaran siksaan demi siksaan yang ia terima dari sang majikan.

Siksaan itu menurut informasi yang diterima suarabmi.com, ia alamai selama bekerja 2 tahun dengan majikan tersebut.

Kondisinya yang didalam majikan dan terisolir, membuat Jubaedah tidak bisa meminta pertolongan selama ia bekerja di Pulau Penang malaysia itu.
[ads-post]
Jubaedah asal Mundu Cirebon ini meninggalkan 5 orang anak, 1 perempuan dan 4 laki-laki dan saat ini jenazahnya sedang dalam perjalanan dari Malaysia ke Cirebon.

"Korban kurang lebih sekitar 2 tahun kerja disana dan selama itu korban belum pernah pulang ke Indonesia. Pas suami korban meninggal tahun lalu, Jubaedah juga tidak pulang." Ujar Kana kakak Ipar korban

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close