SUARABMI.COM - Seorang TKW di Taiwan menangis dan merengek karena tak mau dipulangkan karena ia telah kabur dari majikannya dengan alasan ia mendapatkan pelecehan seksual dari majikannya.

Dikantor Polisi di Taiwan ia menangis sejadi-jadinya karena merasa tidak bersalah dan tak mau pulang ke Indonesia dan tetap bekerja di Taiwan dengan alasan kalau tidak kerja tidak makan.

Entah siapa yang disebut dengan kata mereka, namun wanita ini mengatakan kepada polisi, kenapa polisi membantu mereka sedangkan membantunya tak mau.
[ads-post]
Kata wanita dalam video itu, mereka mempunyai suami dan istri sedangkan saya tidak, kenapa saya tidak dibantu?

Masih belum jelas karena bahasa yang terbata-bata dimana intinya ia tidak ingin pulang dan masih ingin bekerja di Taiwan.

Peringatan bagi BMI lainnya jika ada masalah apapun, KABUR bukan solusi namun minta perlindungan kepada polisi saat itu juga adalah solusi tepat jika nyawa terancam.

Kabur dari majikan hanya menyelesaikan masalah sesaat namun akhirnya akan lebih ribet dan bebannya akan semakin menumpuk dan banyak. Saksikan videonya di bawah ini.
[youtube src="74bdwLPKiLo"/]
loading...
loading...

Seorang TKW di Taiwan menangis dan merengek karena tak mau dipulangkan karena ia telah kabur dari majikannya dengan alasan ia mendapatkan pelecehan seksual dari majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close