loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebagaimana dikutip hk.on.cc, polisi Hong Kong mengamankan 2 orang TKW Paperan (30) dan (38) yang diduga terlibat bisnis prostitusi.

Petugas kepolisian Sham Shui Po dalam menagkap kedua paperan ini menyamar sebagai pelanggan di 199 Kweilin Street, Sham Shui Po dan setelah mendapat bukti akhirnya keduanya menagkapnya dan menggelandang ke kantor polisi.
[ads-post]
Selama proses penangkapan polisi berhasil sita HK$ 4000, handuk, telepon seluler, kondom dan obat kumur.

Keduanya ditangkap karena melanggar pasal 137 (1)  147 (1a) dan pasal 41 aturan imigrasi tentang prostitusi dan penyalahgunaan ijin suaka dimana keduanya berstatus pencari suaka dan dilarang bekerja dalam bentuk apapun.

Keduanya terancam hukuman maksimal 2 tahund an atau denda maksimal HK$ 50,000 ditambah dengan pelanggaran pasal lainnya dengan hukuman maksimal 10 tahun.


Sebagaimana dikutip hk.on.cc, polisi Hong Kong mengamankan 2 orang TKW Paperan (30) dan (38) yang diduga terlibat bisnis prostitusi.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.