loading...

SUARABMI.COM - Turah Wahyuni, BMI asal Kendal Jawa Tengah ini terbaring lemas di rumah sakit karena kondisinya yang kritis dan koma.

Kondisinya yang demikian mengharuskan suaminya untuk menyusulnya ke negeri beton itu dan menemani sembari berharap istrinya segera pulih dari penyakitnya.

Wahyuni TKW asal Rowosari yang baru 6 bulan dengan status re-entry ini dirawat di rumah sakit Quen Elisabet Hong Kong lantai 6 D.
[ads-post]
Suaminya yang melihat kondisi istrinya seperti itu sempat pingsan berberapa kali menurut penuturan teman Wahyuni.

Penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Turah Wahyuni sekeluarga pun diadakan dikalangan BMI Hong Kong melalui organisasi sosial masing-masing.

Semoga Turah Wahyuni bisa melewati masa kritis dan bisa melawan penyakitnya hingga sembuh seperti sediakala dan keluarga diberi kekuatan dan kesabaran dalam merawat dan menjaga pahlawan devisa ini.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close