loading...

SUARABMI.COMNenti, salah seorang TKW yang bekerja di Singapura ini membuat keluarganya ketar ketir, pasalnya sudah sejak Agustus tahun lalu ia tak memberi kabar sama sekali.

Menurut informasi yang diterima oleh suarabmi.com, Nenti sejak terbang Singapura hingga saat ini belum sama sekali menghubungi keluarganya.

Wanita asal Indramayu ini, saat ditanyakan ke teman-teman satu angkatan dan satu PT nya, tidak ada yang mengetahui kabarnya.

Keluarga sangatlah cemas dengan kondisi Nenti, dikawatirkan terjadi sesuatu kepadanya dan tidak ada yang mengetahui.
[ads-post]
"Harapan kami dan keluarga segera mendapat kabar tentang keberadaan Nenti, kami kawatir dia mendapat perlakuan tidak baik dari majikannya" ungkap salah seorang teman Nenti kepada suarabmi.com

Tidak ada informasi lebih jelas tentan Nenti, hanya foto tersebut yang bisa dijadikan rujukan. Agensi nenti pun susah di hubungi entah karena hal apa.

Semoga pencarian Nenti membuahkan hasil dan dia dalam kondisi baik-baik saja. Kepada sahabat suarabmi.com, bila pernah atau melihat nenti untuk bisa saling membantu mengabarkan kepada kami.

Update - Setelah berita ini diturunkan, Nenti melalui agensi menyampaikan baik-baik saja dan majikannya juga baik dan saat ini sudah menghubungi keluarganya.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close