loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Ani, salah satu TKW yang bekerja di Taiwan harus masuk rumah sakit lantaran darahnya naik hingga tekanan 375 karena bertemu dengan suaminya saat ia bersama dengan WIL (wanita idaman lain).

Kejadian ini di Taichung saat liburan konien kemarin, dimana suami Ani yang bernama S. Najad yang seharusnya libur namun dengan alasan lembur tidak mau menemui Ani. 

Tidak ada kecurigaan dihati Ani, namun entah kebetulan atau petunjuk Ilahi, saat Ani berlibur ke Taichung, ia malah bertemu suaminya dengan wanita lain.

Sontak pertengkaran antara mereka bertiga tak terhindarkan dan menjadi perhatian beberapa warga Taiwan. (Dapat dilihat divideo dibawah)
[ads-post]
Ani terbaring di rumah sakit karena shok melihats suami selingkuh didepan mata
Pasca kejadian itu, Ani sempat dirawat dirumah sakit ditemani oleh kakaknya karena tekanan darahnya naik hingga 375.

Najad yang dikabari kalau istrinya masuk rumah sakit dan darahnya naik hingga 375 pun tak peduli dan tak menjenguk Ani.
Suami yang telah menghianati Ani
Sesaat setelah itu sempat berpikir untuk melaporkan ke Polisi namun setelah dipertimbangkan Ani lebih memilih untuk mengikhlaskan suaminya dan tidak lagi mau berurusan dengan suaminya itu.

Kini hubungan mereka sudah tidak dapat dipertahanan lagi dan ini bisa menjadi pelajaran bagi yang lain. Sepandai-pandainya kita menyimpan bangkai, akhirnya akan tercium juga. 
Selingkuhan suami Ani atau Sugeng Najad
Ani adalah TKW Taiwan asal Kalipare Malang, sedangkan Sugeng berasal dari Sumbermanjing Wetan, Kab Malang, keduanya dikaruniai seorang putra yang saat ini berusia 11 tahun.

Semoga Ani diberi ketabahan dan kekuatan karena memang Allah sedang menunjukkan mana orang yang tepat dan yan tidak tepat baginya.
[youtube src="DcR39sRFvdQ"/]

Sebutlah namanya Ani, salah satu TKW yang bekerja di Taiwan harus masuk rumah sakit lantaran darahnya naik hingga tekanan 375 karena bertemu dengan suaminya saat ia bersama dengan WIL

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.