loading...

SUARABMI.COM - Seorang WNI beserta 3 anaknya dikabarkan tewas dalam kebakaran yang terjadi di Safa Jedda Jum'aat kemarin.

Sukma (33) beserta satu anaknya berusia 7 tahun dan dua anak kembarnya berusi amasing-masinh 4 tahun tak terselamatkan lagi nyawanya karena sesak nafas akibat menghirup asap berlebihan.

Kolonel Said, Jubir Pertahanan Sipil Makkah mengatakan timnya menerima laporan kejadian tersebut pada pukul 3.43 Jum'at pagi.
[ads-post]
Diketahui penyebab terjadinya kebakaran ini adalah dari kasur yang terbakar sehingga menyebabkan asap yangs angat banyak. Saat tim pemadam datang, api sudah padam dan forensik langsung membawa korban ke rumah sakit.

Saat kejadian sebagaimana dilansir sabq.org, korban dalam kondisi tertidur. Semua korban meningga dunia karena kekurangan oksigen akibat asap yang banyak.

Adapun penyebab terkabarnya kasur masih dalam penyelidikan pihak berwajib dan sampai berita ini diturunkan belum ada konferensi pers dari pihak terkait.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close