loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Persahabatan sesama BMI sering kali disalah gunakan oleh mereka yang berhati keji dan hanya melihat materi dalam menjalani kehidupan entah dengan alasan apa dan tujuan apa.

Mudahnya berhutang ke Bank maupun rentenir di luar negeri khususnya Hong Kong dan Taiwan membuat banyak orang berniat jahat untuk memanfaatkan sahabat dengan jeratan hutang.

Dua orang BMI Hong Kong ini sama - sama merasakan hal itu baru-baru saja. Pertama Rina, BMI yang bekerja di HK ini serumah ada 3 pembantu dan salah satunya adalah dia. Karena dia paling baru, dia dimanfaatkan oleh temannya sendiri bernama Santika yang menjadi senior dengan dipinjam datanya untuk pinjam bank.

Namun beberapa saat kemudian, Santika diinterminit lantaran tertuduh mencuri uang majikannya. Sejak itulah derita mulai dirasakan Rina karena Santika sama sekali tidak mau tahu hutangnya di bank yang menggunakan nama Rina.
[ads-post]
Hingga saat ini semua aplikas Rina diblokir oleh Santika yang menjadi OS di HK. Lain cerita lagi yang dialami oleh Sai Lanfa, namun Sai masih diselamatkan oleh dirinya sendiri sebelum terlanjur.

Ceritanya, Sai membutuhkan pinjaman uang dan temannya menawarkan minjamin dia HK$ 1000 dengan syarat datanya mau dipinjam buat hutang bank. Awalnya Sai mengiyakan hal itu karena temannya itu berjanji akan membayar hutangnya dan bulan 10 finish dan akan kembali ke HK.

Entah mukjizat atau apa, Sai mendapati komentar temannya dalam sebuah status yang intinya ia akan pulang bulan 9 dan tidak akan kembali ke HK. mleihat niat jahat itu, Sai membatalkan semua itu dan apa yang didapat Sai? Cacian dari semua kebon binatang melayang kepadanya.

Waspadalah sahabat BMI, kejahatan semacam ini sudah sangat sering terjadi dikalangan BMI. Waspadalah.....!

Persahabatan sesama BMI sering kali disalah gunakan oleh mereka yang berhati keji dan hanya melihat materi dalam menjalani kehidupan entah dengan alasan apa dan tujuan apa.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.