loading...

SUARABMI.COM - Kejadian seorang BMI di Hong Kong roknya terjepit eskalator saat mau menuruni tangga eskalator di MTR Tin Hau Hong Kong beberapa saat yang lalu.

Diektahui TKW tersebut memakai rok yang panjang dan saat dalam eskalator tidak merapikan kain roknya hingga masuk dalam sela-sela lubang di eskalator di MTR Tin Hau tersebut.
[ads-post]
Kejadian seperti ini sering kali terjadi karena keteledoran kita, menganggap sesuatu yang sepele namun bisa sangat membahayakan kita dan orang lain.

Jagalah keselamatan dan waspada selalu berhati-hati dalam segala hal. Bekerja sebagai TKI jauh dari keluarga, hendaknya kita selalu waspada sehingga kejadian yang tidak di inginkan tidak akan terjadi pada diri kita.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close